✕ Close

Review Silky Pudding by Smooch Ice

Smooch Ice adalah sebuah brand produsen makanan dan minuman segar yang dilahirkan oleh kakak tingkatku di kampus. Satu produk andalannya yaitu silky pudding. Apa itu silky pudding?

Silky pudding menurutku artinya adalah puding yang licin. Arti secara harfiahnya adalah puding halus. Tentu kalian sudah pada tau apa itu puding. Puding adalah dessert atau makanan penutup atau makanan pencuci mulut yang terbuat dari bahan-bahan tertentu utamanya tepung atau agar-agar.

Dari bentuknya, Silky Pudding memiliki 2 versi yaitu versi botol dan versi cup. Versi botol memiliki keunggulan mudah dibawa ke mana-mana dan bisa langsung dinikmati dengan cara disedot. Sedangkan versi cup bisa dikreasikan lagi dengan menaruhnya di piring atau mangkok.

Rasanya bagaimana? Mantab sekali. Silky Pudding buatan Smooch Ice memiliki 11 varian rasa. Begitu masuk mulut terasa halus dan manisnya pas di lidah. Puding yang lembut terasa lancar dan licin ketika ditelan. Rasanya nikmat sekali. Cocok untuk Indonesia yang beriklim tropis terutama kota Semarang yang terkenal panas.

Selain rasanya enak, puding juga memiliki banya manfaat. Manfaat utamanya adalah kandungan serat tinggi yang bermanfaat untuk pencernaan. Bisa juga untuk makanan orang-orang yang lagi diet. Bisa buat ganjal perut lah.

Harga dan cara mendapatkan Silky Pudding by Smooch Ice ini mudah. Bisa diliat di instagram @smooch_ice.id untuk mengetahui harga terbaru dan lokasi mana saja yang terdapat puding lembut ini. Sekalian pencet follow juga instagramnya karena kadang-kadang ada diskon!

Kesimpulan

Penampilan 7/10
Rasa 9/10
Gizi 9/10
Harga 8/10

Ini sticky