Khasiat Legendaris Bedak Herocyn di SehatQ.com

Hidup di Indonesia dengan iklim tropis akan membuat tubuh lebih berpotensi mengeluarkan biang keringat dalam berbagai aktivitas. Kalau sudah terlalu berlebihan biasanya kulit akan ruam atau bisa saja gatal-gatal bahkan bau. Namun di Indonesia sebetulnya sudah memiliki penangkal yang melegenda dari masa ke masa yakni Bedak Herocyn.
Bedak Herocyn ini sudah ada sejak tahun 1970. Meskipun sudah lansia, namun khasiatnya masih dipakai orang sampai saat ini. Dari masa ke masa itu pula, Herocyn selalu identik dengan kemasan yang memiliki warna putih dan kuning.
Selain khasiat, secara kemasan Bedak Herocyn dinilai aman. Sebab bahan kemasannya terbuat dari kaleng. Jadi nggak perlu khawatir apabila pecah ketika produk ini jatuh. Herocyn tersedia dari berbagai ukuran, mulai dari 85g sampai 150g.

Kaya Akan Khasiat

Bedak Herocyn bisa mengatasi permasalahan kulit. Kandungan precip sulphur¬-nya mampu mengobati berbagai penyakit kulit. Misalnya saja seperti mengatasi masalah biang kerigat, bau badan dan gangguan kulit lainnya.
Sebagai obat penyembuh gangguan kulit, Herocyn punya kandungan zinc oxide yang tinggi. Kandungan ini punya manfaat untuk mencegah dan mengobati munculnya ruam di kulit. Fungsi lain dari zinc oxide juga mampu mencegah peradangan dan menjaga kelembapan.

Selain itu pada gejala yang berlebih, gangguan pada kulit tadi bisa juga menimbulkan infeksi. Namun Bedak Herocy juga bisa digunakan untuk menangkal infeksi.

Sebab bedak ini memiliki kandungan balsam peru yang berasal dari tanaman myroxylon balsamum. Kandungan yang berasal dari bahan tradisional itu mampu mengobati beberapa penyakit infeski serta mempercepat penyembuhan luka.

Selain bahan itu, ada juga salicylic acid yakni kandungan yang memperkuat bedak Herocyn untuk mengatasi permasalahan kulit. Kalau yang ini khasiatnya lebih mendalam. Yakni dapat juga mengatasi masalah peradangan dan mengangkat sel kulit mati sehingga kulit akan lebih halus.

Solusi lain jika kamu ingin kulitmu lebih cerah, halus dan sehat, kamu bisa menggunakan body lotion citra.

Kemudian jika dilihat dari komposisi Bedak Herocyn sebetulnya bisa juga untuk jerawat. Tetapi karena jerawat biasanya timbul di muka yang mana merupakan daerah kulit yang paling sensitif maka dianjurkan lebih protektif. Namun beda halnya jika digunakan untuk mengatasi jerawat yang timbul di punggung atau sekitar pantat ya.

Meskipun juga terbilang galak dalam mengatasi permasalahan kulit, namun bukan berarti Herocyn tidak ramah pakai. Kandungan menthol di Herocyn akan menghasilkan kesan sejuk dan dingin di kulit saat dipakai.

Secara garis besar, inilah kandungan yang dimiliki oleh Heorcyn Bals peruv 2%, Zinc oxide 3,5%, Precip Sulph 1,42 %, Salicylic acid 0,8 %, Camphor 0,31 %, Menthol 0,47 %, Deodorant q.s., Preservative q.s., Talc ad 100 % w/w. Perhatikan komposisinya dulu sebelum dipakai ya.

Cara Memakai

Untuk memakai Herocyn sebetulnya ada dua cara. Yakni untuk pengobatan dan pencegahan.

Untuk yang pencegahan kamu bisa manaburkan Bedak Herocyn pada bagian tubuh tertentu yang dikelauhkan. Namun taburkan secukupnya saja ya.

Kemudian untuk yang pencegahan. Di sini kamu harus menaburkan ke area tertentu pada kulit yang sering timbul permasalahan. Namun jika untuk pencegahan taburkan setelah mandi ya.

Terakhir sebagaimana obat-obat lainnya. Herocyn tentu punya efek samping, terlebih setiap orang memiliki jenis kulit yang berbeda-beda. Untuk itulah kamu patut memperhatikan juga apa efek samping setelah memakai Herocyn.
Biasanya dalam kondisi tertentu, Herocyn akan memberi efek samping berupa reaksi hipersensivitas seperti dermatitis. Tetapi tenang saja, presenatse terhadap efek samping ini sungguh kecil. Asalkan kamu memakai dalam dosis yang aman dan ditentukan.

Begitulah mengenai review Bedak Herocyn. Jadi gimana, tidak ragu lagi bukan buat pakai Herocyn?

Bagikan
Berikan Apresiasi

Join Telegram Yuk! >>

KLIK DI SINI