Donasi Hadiah untuk Mimpi Anak-anak Indonesia

Mimpi bagi anak-anak yang hidup dalam kemiskinan barangkali nggak ubahnya fatamorgana. Tampak indah tatkala dibayangkan, namun akan memudar ketika hendak dituju. Selain kemiskinan anak-anak ini tinggal jauh di pelosok-pelosok negeri yang membuat mereka belum banyak merasakan infrastrukutur.

Itulah mengapa perlu donasi kita semua agar mereka mimpi mereka nggak cuma jadi agan-angan belaka.

Wahanan Visi Indonesia (WVI) akan membantu kamu kalau ingin meengulukan bantuan untuk anak-anak tadi. WVI adalah Yayasan Kemanusiaan Kristen yang bergerak di bidang sosial yang berdiri sejak tahun 1998. Sejauh ini fokus utama WVI adalah memperhatikan kebutuhan dan perkembangan anak-anak yang kurang mampu.

WVI punya banyak misi, di antaranya seperti pada pendekatan tanggap darurat, pengembangan masyarakat dan advokasi, yang bekerja untuk membawa perubahan yang berkesinambungan pada kehidupan anak, keluarga, dan masyarakat yang hidup dalam kemiskinan.

Dalam rangka membantu anak-anak, salah satu yang dilakukan oleh WVI adalah dengan membuka donasi yang bertajuk “Katalog Hadiah”. Di sini kamu, sebagai sponsor atau nonsponsor bisa memilih langsung hadiah yang dibutuhkan oleh anak-anak di mana pun mereka tinggal.

Dalam katalog itu ada beberapa fokus yang akan dilaksanakan, yakni donasi untuk pembangunan kelas di Kalimantan Barat, kemudian pembagian 1200 kotak makan dan botol minuman di Sumba, NTT, dan yang terakhir pembangunan Rumah Baca Sentani.

Kalau mau donasi, caranya mudah, klik website Wahanavisi.org lalu langsung klik saja Katalog Hadiah yang ada di kolom “Donasi”. Di sana sudah ada 3 pilihan untuk menyalurkan hadiah kamu.

Donasi kecil dari kita dapat banyak membantu anak-anak kurang mampu di berbagai pelosok Indonesia. Mari bersama berikan hadiah bagi anak Indonesua untuk kehidupan masa depan yang lebih baik.

Bagikan
Berikan Apresiasi

Join Telegram Yuk! >>

KLIK DI SINI