Apa Manfaat Pakai Sabun Mandi Lifebuoy?

Sebelum membahas apa manfaat pakai sabun mandi Lifebuoy, kita bahas dulu apa saja manfaat sabun mandi. Manfaat utama sabun mandi yaitu untuk perlindungan kulit tubuh kita. Makhluk kecil seperti kuman, bakteri, dan virus yang berada di sekitar kita mengancam kesehatan tubuh setiap saat.

Cara untuk mengusir kuman pun bermacam-macam caranya. Salah satunya adalah dengan menjaga kebersihan rumah. Jaga ventilasi tetap bersih dan biarkan sinar matahari masuk ke dalam rumah kita. Sinar matahari dapat membunuh bakteri dan kuman. Selain menjaga kebersihan rumah, menjaga kebersihan tubuh juga penting untuk menjaga kesehatan tubuh. Satu di antaranya yaitu dengan rajin mandi atau membersihkan diri.

Sabun mandi pada dasarnya adalah sebuah surfaktan yang digunakan untuk membersihkan tubuh dari debu, kotoran, keringat, bakteri, dan sebagainya. Aktivitas kita setiap hari menyebabkan kuman-kuman itu menempel pada tubuh. Belum lagi kotoran dari debu dan polusi di udara.

Membersihkan diri menggunakan sabun mandi yang bagus seenggaknya bisa mencegah kuman berkembang dan menyebabkan penyakit. Sabun mandi sendiri ada tiga model yaitu sabun padat atau sabun batang, sabun cair atau liquid, dan sabun cream. Manfaat dari penggunaan sabun mandi ini ialah:

  • Dapat mencerahkan warna kulit.
  • Membantu menjaga kebersihan kulit.
  • Dapat memberi sensasi segar pada tubuh.
  • Mengandung aroma wewangian.
Manfaat Sabun Mandi
Manfaat Sabun Mandi

Sabun mandi lifebuoy mengandung zat-zat yang bisa ngelindungin tubuh dari kuman sekaligus ngejaga kesehatan kulit. Di antara komposisi dari sabun mandi lifebuoy yaitu:

  • Sodium soap,
  • water,
  • fragrance,
  • glycerin,
  • titanium dioxide,
  • trichlorohydroxy diphenyl ether,
  • tetrasodium edta,
  • triclocarban,
  • etidronic acid,
  • cl 11680,
  • cl 12150.

Gunakan sabun mandi lifebuoy dua kali sehari untuk perlindungan yang tahan lama dari kuman penyebab bau badan dan penyakit. Sabun lifebuoy ini udah teruji melalui serangkaian tes laboratorium dan terbukti mengandung bahan anti kuman sebanyak 0.18 % THD dan 0.02% Triclocarban.

Lifebuoy merupakan salah satu merek tertua dari Unilever, sebuah merek yang bener-bener diterima oleh dunia. Lifebuoy Sabun Disinfektan diluncurkan pada tahun 1894 sebagai sebuah produk baru yang terjangkau di Inggris, untuk mendukung orang-orang dalam pencarian mereka untuk kebersihan pribadi yang lebih baik. Segera setelah peluncuran, sabun Lifebuoy berkelana melintasi dunia, mencapai banyak negara-negara termasuk Indonesia, di mana bahkan sampai hari ini Lifebuoy masih merupakan merek terkemuka di pasar.

Sekitar tahun 2000, perubahan besar dibuat pada bentuk bar sabun Lifebuoy yang klasik. Bentuknya diubah untuk memastikan bahwa hal itu memberikan perlindungan kebersihan yang lebih baik dan pengalaman mencuci lebih menyenangkan. Bentuk batu bata klasik keras Lifebuoy merah telah diganti dengan bentuk Lifebuoy baru. Bentuk baru membuat bar lebih mudah untuk pegangan dan penggunaannya bagi miliaran konsumen.

Tim Lifebuoy telah mengembangkan formulasi baru yang memberikan perlindungan lebih baik dari kuman dengan menciptakan busa yang kaya pada kulit. Karakteristik obat Lifebuoy. Bau karbol telah digantikan dengan wewangian ‘kesehatan’ yang lebih menyenangkan dan kontemporer.

Lifebuoy telah berevolusi menjadi lebih dari sekadar sebuah sabun batangan merah. Kini Lifebouy menyediakan solusi kebersihan dan kesehatan bagi keluarga, dengan varian baru yaitu: sabun cair dan shower gel cair.

Inovasi terbaru Lifebuoy untuk kebersihan kulit dan masalah kesehatan juga merambah untuk kalangan remaja. Kulit remaja kebanyakan berminyak dan berjerawat. Lifebuoy Clear Skin adalah sabun batangan yang diformulasikan dengan menggunakan teknologi baru yang sudah terbukti secara klinis mengurangi jerawat yang parah bahkan sebesar 70% dalam 6 minggu. Biasa menggunakan sabun Lifebuoy dua kali sehari terbukti dapat mencegah dan mengurangi kambuhnya jerawat.

Lifebuoy adalah sabun yang mengerti semua kebutuhan untuk kehidupan yang lebih bersih dan lebih sehat. Terimakasih Lifebuoy.

Navigate